a

Kumpulan Screenshot Chat Kocak Yang Mengocok Perut

Tyas Rozi 8,879 views

Screenshot merupakan salah satu fitur di smartphone yang memudahkan kita untuk memfoto atau mengambil suatu tampilan layar. Fitur ini biasanya digunakan saat akan menyimpan chat atau obrolan yang dianggap penting. Bisa juga digunakan saat menyimpan resep masakan yang telah dicari di media sosial atrau internet. Sehingga nantinya tidak perlu susah-susah lagi untuk browsing.

 

Seiring berkembangnya waktu. Screenshot pun juga digunakan untuk menangkap obrolan yang dianggap lucu dan mengocok perut. Seperti menangkap obrolan penjual dan pembeli online shop yang agak ngeselin tapi lucu juga, hingga tingkah sok inggris yang berakhir memalukan. Seperti yang dilansir dari brilio.net, berikut Kumpulan screenshot chat kocak yang mengocok perut. Kuy, check this one out!

 

*share ke media sosial kalian agar artikel ini VIRAL!

1. Siapa tau kan tertarik gitu sama masnya yang ganteng. Wkwkwkwk
a
2. Gatau deh yang apa yang ada di pikirna si pembeli sampe gambar hapenya. LOL
a
3. Eh, kalo ada warna yellow yang kuning deh mas juga. XD
a
4. Sebuah statement yang dipatahkan dengan bukti kuat.
a
5. Niatnya sih kagetin online, eh malah keduluan.
a
Tahukah Kamu, 10 Foto Keren Sebelum dan Sesudah di Edit Hasilnya Bikin Melongo
Tahukah Kamu, 10 Foto Keren Sebelum dan Sesudah di Edit Hasilnya Bikin Melongo
60,447 Views · 3,246 Shares
Hasil 10 Lukisan Para Artis Terkenal Karya Seniman Ini Imut Banget
Hasil 10 Lukisan Para Artis Terkenal Karya Seniman Ini Imut Banget
41,561 Views · 6,493 Shares
Kumpulan Foto Behind The Scene Dari Film Lawas Yang Epic!
Kumpulan Foto Behind The Scene Dari Film Lawas Yang Epic!
7,966 Views · 942 Shares
Kumpulan Foto Selfie Yang Pernah Booming Di Dunia Maya
Kumpulan Foto Selfie Yang Pernah Booming Di Dunia Maya
48,714 Views · 5,577 Shares
7 Foto Perjuangan Cowok Saat Mengambil Foto Pasangannya
7 Foto Perjuangan Cowok Saat Mengambil Foto Pasangannya
5,969 Views · 699 Shares
Berbagai Ilustrasi Karya Seniman Perancis Yang Bikin Tertegun
Berbagai Ilustrasi Karya Seniman Perancis Yang Bikin Tertegun
24,469 Views · 1,566 Shares
10+ Hewan yang Terlihat di Tempat Nggak Wajar
10+ Hewan yang Terlihat di Tempat Nggak Wajar
7,822 Views · 478 Shares
Berambut Sebahu, Inilah 7 Penampilan Gemesin Marion Jola
Berambut Sebahu, Inilah 7 Penampilan Gemesin Marion Jola
7,785 Views · 509 Shares
10 Hal Konyol Ini Pasti Sering Kamu Lakukan, Ngaku Deh!
10 Hal Konyol Ini Pasti Sering Kamu Lakukan, Ngaku Deh!
4,204 Views · 441 Shares
Makin Cantik Dan Menawan, Ini 7 Potret Terbaru Manohara Odelia Pinot
Makin Cantik Dan Menawan, Ini 7 Potret Terbaru Manohara Odelia Pinot
7,486 Views · 456 Shares