a

7 Meme Kocak Seputar Liburan Akhir Tahun yang Kompor Gas!

Tyas Rozi 1,298 views

Tidak terasa 2019 akan datang sebentar lagi, yang akan menggantikan tahun 2018 yang penuh pengalaman dan berkesan. Di bulan terakhir ini pastinya kalian semua lagi liburan panjang kan? Apalagi yang masih duduk di bangku sekolah, puas deh liburnya. Libur akhir semester, ditambah natal dan tahun baru. Sampe lupa mandi deh karena liburnya kelamaan. Meramaikan libur akhir tahun ini, para netizen pun membuat meme-meme kocak seputar libur akhir tahun.

 

Mulai dari liburan yang cuma dirumah aja tidur-makan-main hp-nonton tv-tidur lagi, sampe yang dimarahin emak karena libur akhir tahun, mandinya juga libur. Uhhh, jadi bau kadal atlanta itu badan. Wkwkwkw. Seperti yang dilansir dari keepo.me, berikut 7 meme kocak seputar liburan akhir tahun yang kompor gas! Kuy, check this one out!

 

*share ke media sosial kalian agar artikel ini VIRAL!

1. Hmmm, nampaknya tahun depan juga bakaln jomblo deh kapten. XD
a
2. Wah, boleh dicoba triknya nih guys. Buat kamu yang low budget tapi pengen tampil kece di sosmed.
a
3. Ujung-ujungnya juga gatau liburan harus ngapain. Kangen sekolah deh jadinyaa.

a
4. Yang senasib liburan ga ngapa-ngapain angkat tangan!
a
Kumpulan Potret Indahnya Dunia dari Berbagai Penjuru Dunia
Kumpulan Potret Indahnya Dunia dari Berbagai Penjuru Dunia
520 Views · 83 Shares
Sepertinya 5 Tipe Motor Ini Masih Dilirik Sama Kids Jaman Now
Sepertinya 5 Tipe Motor Ini Masih Dilirik Sama Kids Jaman Now
8,559 Views · 920 Shares
7 Tips Ampuh Buat Kamu yang Kurang Percaya Diri
7 Tips Ampuh Buat Kamu yang Kurang Percaya Diri
784 Views · 9 Shares
Alper Dostal, Seniman yang Bikin Lukisan Lumer Sampai ke Lantai!
Alper Dostal, Seniman yang Bikin Lukisan Lumer Sampai ke Lantai!
1,045 Views · 9 Shares
Kumpulan Tweet Tak Ada yang Tak Bisa yang Bikin Kamu Termotivasi!
Kumpulan Tweet Tak Ada yang Tak Bisa yang Bikin Kamu Termotivasi!
1,014 Views · 9 Shares
10 Foto Orang Biasa yang Mirip Tokoh Film Ternama
10 Foto Orang Biasa yang Mirip Tokoh Film Ternama
1,999 Views · 18 Shares
10 Komentar Kocak Sule di Instagram Kajol Ini Kocak Banget
10 Komentar Kocak Sule di Instagram Kajol Ini Kocak Banget
16,372 Views · 1,231 Shares
Gunakan 8 Alat Efisien Ini Agar Memasakmu Lebih Mudah dan Praktis
Gunakan 8 Alat Efisien Ini Agar Memasakmu Lebih Mudah dan Praktis
2,417 Views · 505 Shares
7 Nama Aneh Yang Dilarang Penggunaannya Di Berbagai Negara
7 Nama Aneh Yang Dilarang Penggunaannya Di Berbagai Negara
51,951 Views · 5,354 Shares
15 Foto Gagal Selfie Ini dijamin Bikin Ngakak Para Warganet
15 Foto Gagal Selfie Ini dijamin Bikin Ngakak Para Warganet
149,828 Views · 5,796 Shares