a

10 Foto Jaman Dulu Yang di Recreate Dengan Sangat Miripnya

Tyas Rozi 9,271 views

Kira-kira foto kamu di masa lalu masih ada engga guys? Kalo masih ada kamu orang yang beruntung. Karena banyak orang yang seara tidak sengaja kehilangan foto masa lalu dan masa kecilnya karena berbagai alasan. Sayang deh, momen-momen yang berharga jadi hilang fotonya. Buat kamu yang fotonya masih ada, coba deh di recreate lagi foto-fotonya. Siapa tau hasilnya bakal membuat kamu semakin bernostalgia.

 

Seperti beberapa foto yang akan dibahas di bawah ini. Banyak orang yang membuat kembali foto mereka di masa lalu. Tidak hanya ditempat yang sama, namun dengan pakaian dan posisi yang sama. Keren deh! Seperti yang dilansir dari brightside.me, berikut 10 foto jaman dulu yang di recreate dengan sangat miripnya! Kuy, check this one out!
 

*share ke media sosial kalian agar artikel ini VIRAL!

1. Wah, dari TK sampe SMA foto yang dipake gayanya sama nih, Guys!
a
2. Foto kiri : Foto 20 tahun lalu untuk kado natal sang nenek
Foto Kanan : Mereka kembali melakukan foto dengan pose dan anggota yang sama untuk hadiah natal sang nenek.
a
3. Boleh dicoba nih bagi yang punya anak, foto saat mereka pertama kali masuk sekolah dan foto saat hari terakhir mereka bersekolah.

a
4. Untung deh pohonnya masih ada dan masih mirip. Keren!
a
5. Gemes sih ngeliat yang kiri, tapi pas ngeliat kekanan kok pengen ngakak yah. Wkwkwkwk.
a
Kumpulan Potret Indahnya Dunia dari Berbagai Penjuru Dunia
Kumpulan Potret Indahnya Dunia dari Berbagai Penjuru Dunia
514 Views · 83 Shares
Sepertinya 5 Tipe Motor Ini Masih Dilirik Sama Kids Jaman Now
Sepertinya 5 Tipe Motor Ini Masih Dilirik Sama Kids Jaman Now
8,559 Views · 920 Shares
7 Tips Ampuh Buat Kamu yang Kurang Percaya Diri
7 Tips Ampuh Buat Kamu yang Kurang Percaya Diri
784 Views · 9 Shares
Alper Dostal, Seniman yang Bikin Lukisan Lumer Sampai ke Lantai!
Alper Dostal, Seniman yang Bikin Lukisan Lumer Sampai ke Lantai!
1,044 Views · 9 Shares
Kumpulan Tweet Tak Ada yang Tak Bisa yang Bikin Kamu Termotivasi!
Kumpulan Tweet Tak Ada yang Tak Bisa yang Bikin Kamu Termotivasi!
1,014 Views · 9 Shares
10 Foto Orang Biasa yang Mirip Tokoh Film Ternama
10 Foto Orang Biasa yang Mirip Tokoh Film Ternama
1,998 Views · 18 Shares
10 Komentar Kocak Sule di Instagram Kajol Ini Kocak Banget
10 Komentar Kocak Sule di Instagram Kajol Ini Kocak Banget
16,364 Views · 1,231 Shares
Gunakan 8 Alat Efisien Ini Agar Memasakmu Lebih Mudah dan Praktis
Gunakan 8 Alat Efisien Ini Agar Memasakmu Lebih Mudah dan Praktis
2,416 Views · 505 Shares
7 Nama Aneh Yang Dilarang Penggunaannya Di Berbagai Negara
7 Nama Aneh Yang Dilarang Penggunaannya Di Berbagai Negara
51,941 Views · 5,354 Shares
15 Foto Gagal Selfie Ini dijamin Bikin Ngakak Para Warganet
15 Foto Gagal Selfie Ini dijamin Bikin Ngakak Para Warganet
149,827 Views · 5,796 Shares